Jumat, 02 September 2016

10 Trend Busana Pakaian Kerja Untuk Wanita Muslim Terbaru

Bekerja merupakan suatu keharusan untuk memenuhi keberlangsungan hidup kita, selain untuk menyambung hidup karena bekerja menghasilkan uang dari gaji yang kita dapatkan, bekerja juga secara tidak langsung dapat menjadi rutinitas sehari-hari dan sudah menjadi bagian dari kita hidup didunia ini. Di zaman yang serba modern ini kita dituntut untuk bisa bersaing dibeberapa aspek kehidupan, oleh karena itu dengan bekerja kita dituntut untuk dapat berkompetisi dan meraih apa yang menjadi cita-cita kita selama ini, akan tetapi nyatanya dalam dunia kerja penuh dengan syarat tantangan dan rintangan yang harus dilalui untuk mencapai kesuksesan dalam karir, terlebih untuk wanita karir muslim yang harus menghadapi tantangan lebih berat ketika dunia perkantoran yang biasanya memiliki aturan dilarangnya penggunaan hijab selama bekerja. Dengan adanya aturan tersebut hijabers merasa terbatasi serta terkekang, namun disisi lain dengan adanya permasalahan itu muncul menjadi inovasi para desainer hijab untuk dapat merancang busana hijab dan busana muslim yang dikhususkan untuk para pekerja didunia perkantoran. Inovasi Busana Pakaian Untuk Kerja ini menjadi peluang dan semakin berkembangnya model busana muslim dikancah dunia fashion. Sehingga kini hijabers ditanah  air gak usah canggung lagi ngantor karena busana fashion yang dipakai memiliki desain yang memenuhi kriteria dalam dunia kerja serta memiliki unsur modis dan trendi.



Balutan busana yang mewah dan anggun ini memang layak masuk dalam jajaran teratas busana muslim yang sedang hot-hotnya diperbincangkan dikalangan penggila fashion masa kini, sehingga beberapa media informasi menjadi hot news fashion dalam beberapa minggu ini khususnya di indonesia, untuk itu kita sebagai seorang muslimah jangan kalah dari orang yang tak berhijab serta jangan merasa terbatasi dengan aturan yang berlaku didunia kerja, sebab hidup dizaman serba maju ini semuanya memerlukan biaya dan itu mahal, Nah untuk para sistah, hijabers dimanapun anda berada berkarirlah dan gapai cita-cita setinggi langit karena para desainer hijab sudah menjawab solusinya untuk aturan larangan penggunaan hijab dengan fashion busana muslim kantor yang modis dan modern.



Fashion sudah menjadi kebutuhan yang diwariskan secara turun temurun dan selalu berkembang dari waktu-ke waktu, Untuk itu wanita karir dituntut bergerak aktif dalam memilih Busana muslim kerja untuk menunjang penampilannya saat di kantor, karena sengaja busana ini dibuat untuk menunjang aktivitas anda dikantor. Dengan memakai busana kerja muslim ini pastinya akan memberikan suasana semangat serta memancarkan aura positif.




Pakaian hijab untuk bekerja juga informasinya kini mudah didapatkan seperti dimedia cetak seperti koran, majalah, tabloid hijab, televisi, sekarang informasi hijab pun bisa didapatkan di internet karena informasi fashion hijab banyak beredar di youtube, blog, media sosial seperti twitter, instagram, fanspage facebook, pinterest, wordpress dan lainnya. Memakai busana kerja harus lah tepat pemilihan dan kegunaannya seperti pakailah busana yang sesuai dengan tubuh anda, hindari menggunakan busana  yang becorak, pakailah kombinasi tunik atau kemeja, gunakan blus dengan paduan warna ceria dengan berpalet netral yang akan menampilkan kesan luwes dan professional.




Kesimpulannya bekerjalah dengan tidak merasa tertekan dengan aturan dilarangnya penggunaan hijab, juga sesuaikanlah penggunaan busana muslim kerja anda dengan penggunaan hijab yang dikenakan agar penampilan anda sempurna dan trendi. Semoga bermanfaat terima kasih