Minggu, 27 Maret 2016

Tutorial Jilbab Modis Segi Empat Cantik dan Simple Terbaru

Tutorial Jilbab Modis. Salam bahagia sahabat harian fashion, artikel kali ini membahas tentang pemakaian jilbab yang akan membuat cantik anda keluar dan pasti untuk yang melihatnya akan terpesona apalagi untuk kaum laki-laki pasti terperangah dibuatnya. jilbab yang satu ini sangat unik banget serta memenuhi kebutuhan fashion hijaber dimanapun anda berada, memang terlebih lagi keseharian akan kebutuhan fashion menjadi suatu keharusan dan tidak dapat dipungkiri hijabers semua selalu ingin tampil cantik diberbagai suasana atau kesempatan yang ada yang dapat mendecak kagum bagi yang melihatnya.

Fashion jilbab harus diperhatikan penggunaannya dari atas sampai kebawah atau dari ujung kaki sampai ujung kepala, dan itu hukumnya wajib bagi wanita yang kudrotnya ditakdirkan cantik sehingga para wanita selalu berkorban dengan materi yang tidak sedikit hanya sekedar untuk berpenampilan cantik. so..bagi para hijaber dengan semakin berkembangnya dunia fashion jilbab, kini banyak kreasi yang unik dan simple yang tidak memerlukan banyak pengeluaran biaya dan itu tergantung kita pintar-pintar memilihnya seperti yang akan harian fashion paparkan tentang tutorial jilbab modis segi empat yang cantik dan mempesona yang sesuai dengan fashion masa kini. kelebihan penggunaan jilbab masa kini sangat cocok dipakai di berbagai macam acara, karena biasanya jilbab konvensional atau jilbab dahulu yang selalu dipakai para santriwati pesantren cenderung monoton cukup modelnya hanya dengan menggabungkan kedua sisi jilbab dibawah dagu dengan jarum pentul dan hanya cocok dipakai ketika ada pengajian tidak untuk pergi ke pesta. untuk itu fashion harian sarankan agar memperhatikan dengan sekssama langkah demi langkah pembuatannya. berikut informasinya :

Pertama
Uraikan kerudung dengan kedua sisi sama panjang

Kedua
Temukan kedua sisi hijab dibawah dagu, berikan peniti, lalu letakan kerudung bagian kiri ke belakang

Ketiga
Ambil kerudung bagian kanan

Ke-empat
Bawa kerudung bagian kanan ke bawah dagu dan tempatkan di hijab bagian kiri, berikan peniti

Kelima
Berikan hiasan bros bunga, untuk menambah kesan imut.

Ke-enam
Hasil akhir jilbab segi empat yang modis dan modern.

Pertama
Geraikan kerudung sama panjang kedua sisinya

Kedua
Rapatkan kedua sisi kerudung dibawah dagu

Ketiga
Ambil kerudung bagian kanan

Ke-empat
Bawa kerudung bagian kanan ke sisi kiri, silangkan dengan kerudung sisi kiri

Kelima
Silangkan kerudung kerudung dan berikan peniti

Ke-enam
Hasil akhir pembentukan jilbab

Demikian tutorial jilbab segi empat yang modis dan juga trendi. semoga tulisan fashion harian bermanfaat bagi hijabers lovers dimanapun anda berada. Kata terakhir tunggu artikel menarik lainnya dari kami.