Jumat, 05 Februari 2016

Tutorial Hijab Style Segitiga Terbaru 2016

Tutorial Hijab Style. Hijab segitiga untuk saat ini ramai diperbincangkan dimana-mana, hal itu karena erat kaitannya dengan perkembangan fashion yang semakin pesat serta semakin menawarkan beberapa desain yang ciamik untuk para hijaber untuk diikuti perkembangannya. para wanita muslim juga selalu menunggu berita update yang sedang trendi tiap harinya untuk mengikuti trend hijab yang sedang booming saat ini, dan informasi tersebut bisa didapatkan melalui perantara teman, media cetak seperti koran, majalah, tabloid tentang hijab, bahkan merambah dunia digital seperti televisi maupun media sosial.

Media sosial sangat berperan memberikan kontribusi dalam penyebaran informasi tentang fashion hijab, karena dengan media sosial yang kebanyakan diperoleh melalui facebook, twitter bahkan situs seperti blog sudah menjadi menu utama dalam mendapatkan informasi tentang style hijab terbaru modis serta modern, dan lewat media sosial itulah berita fashion hijab selalu up to date. Oleh karena itu banyak desainer hijab yang mempresentasikan rancangan hijabnya melalui media sosial pribadinya seperti facebook, twitter, instagram bahkan para desainer ternama seperti dian pelangi mempunyai situs sendiri yaitu dianpelangi.net sehingga tutorial hijab yang anda inginkan mudah didapatkan hanya dengan membuka sosial media dimanapun anda berada, serta pula cara memakai hijab segitiga simple modis mudah didapatkan. karena dengan memakai hijab model segitiga anda akan terlihat cantik dan anggun, membuat anda lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas hari-hari anda. Berikut informasi Cara Memakai Hijab Segitiga simple terbaru :  

  1. Pakai inner ninja sebagai bahan dasar pembentukan hijab.
  2. Geraikan hijab kedua sisi sama panjang.
  3. Ambil hijab bagian kanan, lalu lingkarkan kebelakang kepala bagian kiri.
  4. Tarik kembali ujung hijab yang terbentuk.
  5. Berikan peniti, agar hijab yang sudah terbentuk tidak lepas.
  6. Ambil Hijab bagian kiri tarik kebelakang kepala, berikan peniti.
  7. Hasil akhir.

  1. Pakai inner ninja.
  2. Letakan hijab segitiga diatas inner ninja geraikan sama panjang.
  3. Ambil kedua sisi hijab.
  4. Temukan dibelakang kepala, dan berikan peniti.
  5. Ambil hijab bagian kiri, lalu lingkarkan kebawah gadu bagian kanan.
  6. Hasil Akhir
Dari informasi yang dipaparkan diatas semoga memberikan  manfaat yang dapat membuat anda lebih tampil lebih cantik dan lebih anggun. Nantikan artikel trendi lainnya dari Harian Fashion.