Kamis, 04 Februari 2016

Tutorial Hijab Pashmina Satin Modis dan Modern Terbaru

Hijab Modern. Salam untuk seluruh hijaber di indonesia, ini merupakan tulisan pertama yang dipaparkan oleh fashion harian, sekaligus menjadi informasi pertama yang menyuguhkan seputar dunia fashion. Untuk itu simak tulisan pertama tentang Tutorial Hijab Pashmina berikut ini. Dunia fashion di zaman modern ini perkembangannya tidak bisa dibendung lagi, dilihat dari akibat tersebut dunia fashion yang dulunya cuman membahas pakaian casual sehari-hari, kini dunia fashion merambah ke dunia hijab. tentunya kabar ini disambut gembira oleh wanita muslimah ditanah air yang identik dengan menggunakan hijab yang selalu menutup auratnya dari ujung kaki hingga ke ujung kepala. Akan tetap dunia fashion tidak hanya ramai diperbincangkan ditanah air di mancanegara pun kini sama sedang ramai-ramainya membahas fashion hijab.


Di sisi lain semakin berkembangnya pengguna hijab, maka terlahirlah para desainer unggulan yang merubah kiblat fashion nya menjadi ke arah fashion hijab, dan itu semua tidak lepas dari banyaknya tingkat konsumen yang menginginkan fashion hijab dan membelinya di pasaran. Oleh sebab itu kini desainter hijab semakin giat merancang fashion yang berkaitan dengan fashion hijab mulai dari perlengkapan atas sampai dengan bawah, salah satunya seperti rancangan fashion hijab yang trendi yaitu Tutorial hijab pashmina satin modis yang akan fashion harian paparkan, model ini banyak digemari oleh hijaber dunia selain penggunaannya yang simpel serta hijab jenis pashmina juga mudah didapatkan, cara memakai hijab model pashmina memiliki khas tersendiri dalam pembentukannya yang membuat anda semakin cantik dengan balutan hijab tersebut. Berikut informasi tentang tata cara memakai hijab pashmina dengan bahan satin :

  1. Pakai inner ninja, kemudain geraikan hijab pashmina dengan dua sisi sama panjang.
  2. Satukan dua sisi hijab yang menjuntai dibawah dagu, berikan peniti.
  3. Ambil hijab sisi kanan kemudian tarik ke kiri.
  4. Lingkarkan kebawah dagu, lalu bawa kesisi bagian kiri hijab.
  5. Ambil hijab sisi kiri kemudain tarik ke kanan.
  6. Lingkarkan kebawah dagu, lalu bawa kesisi bagian kanan hijab, dan rapihkan.

  1. Pakai inner ninja untuk dalaman, pasangkan hijab diatas inner ninja, kemudian juntaikan kebawah.
  2. Tarik bagian hijab sisi pelilis kiri, lalu kerutkan sehingga terbentuk sebuah layer.
  3. Tempelkan dua sisi hijab ke pipi.
  4. Tarik hijab bagian kiri bawa melingkar ke sisi kanan bawah dagu anda, berikan peniti.
  5. Bentuk bagian hijab sisi kanan, berikan peniti.
  6. Hasil akhir.

  1. Pakai inner ninja, garaikan kedua sisi hijab.
  2. Temukan dua sisi dibawah dagu.
  3. Ambil hijab sisi kiri.
  4. Bentuk layer gelombang hijab sisi kiri dan rapihkan.
  5. Ambil hijab sisi kanan kemudian tarik kebelakang, berikan peniti.
Demikian beberapa tutorial memakai hijab satin yang modis yang akan membuat hari-harimu percaya diri. Semoga bermanfaat.